Percaya Dan Yakin Kehamilan Akan Datang




"Kenapa ya kok gak hamil-hamil juga… umur saya sudah 35, suami saya sudah 40an, nikah sudah lebih dari 7 tahun. Pikirkan, saya sudah berobat ke mana-mana, semua juga pernah dicoba, ya diurut, ditotok, tusuk jarum belum juga harus minum obat yang pahit juga dibatalkan.Ke Dokter juga harus berulang kali, dari tiupan rahim, suntik hormon, HSG, periksa dalam… wah intinya sudah lelah deh. Suami saya tidak mau di periksa spermanya, faktanya: Sperma saya tentu saja bagus deh, gak perlu dicheck, kamu saja yang berobat. Ingin bilang saja? Saya jadi malas dan ingin saja saja. Stres rasa-kenyang setiap bulan harus hadapi tiba bulan, jika dilepas sedikit langsung saya anggap saya hamil,


Demikianlah curahan hati ibu pada saat berpartisipasi. Apa ini saat ini sedang dirasakan? Sebetulnya ibu tidak sendiri. Jika kita membaca di komunitas infoibuhamil tentang: Ingin Hamil, banyak ibu-ibu yang berbagi serta meminta pendapat bisa meminta selekasnya hamil. Dari mulai mempertanyakan keputihan, ganti virus TORCH, sperma suami kurang bagus sampai kegemukan.

Untuk menjawab pertanyaan, kegundahan dan juga pertanyaan yang sedang dipertanyakan diminta hamil, infoibuhamil.com mengeluarkan e-book berjudul Informasi Ingin Cepat Hamil yang memuat beberapa informasi, jalan keluar, referensi, rujukan dan juga mencari tahu beberapa faktor yang dapat membuat solusi untuk hamil serta yang berbaring Ingin ibu dan suami dapat memahami tentang yang ditemui dan mencari jalan bersama-sama bisa merealisasikan kemauan untuk selekasnya hamil.

Masih berusaha, mendesak, berdoa, menantang syukur juga semangat!

Yakin dan percaya kehamilan akan tiba, ini sudah disetujui oleh pasangan-pasangan yang sudah menunggu 5-10 tahun untuk memiliki anak. Mudah-senang ibu yang terjangkiti akan semangatnya.

"Saya percaya, dengan hidup yakin pada Tuhan, tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan tentu memberi sesuai yang kita imani serta amini. Apa saja yang kita meminta pada Tuhan, tentu Ia akan luluskan," tutur Bupati pilihan rakyat Minut dua periode ini.

"Ini adalah keyakinan pada sesuatu dan antusiasme untuk sesuatu yang membuat kehidupan layak dijalani." - Oliver Wendell Holmes

Popular posts from this blog

Sunat Perkecil Risiko Infeksi pada Anak

Informasi Tentang Masa Subur (Bagian 1)