Sunat Perkecil Risiko Infeksi pada Anak




Hasil analisa paling baru beberapa ahli kembali lagi memperjelas intimidasi efek infeksi aliran kemih pada anak lelaki yang tidak disunat dibandingkan anak yang telah disunat. Penemuan ini dipulikasikan pada 9 Juli 2012 dalam jurnal CMAJ. 

Dalam pengamatannya, periset bahas 400 anak lelaki berbicara tiga tahun atau bisa lebih muda yang ke rumah sakit dengan tanda-tanda infeksi aliran kemih. Hasil penelitian melibatkan, sekitar 25% anak lelaki yang tidak disunat mengalami infeksi aliran kemih. Disamping itu, cuma 5% saja anak yang sudah disunat yang dibebaskan derita infeksi aliran kemih.

Penemuan ini sekaligus juga membahas penelitian yang dimulai yang meningkatkan efek infeksi pada anak lelaki yang tidak disunat.

Dalam studio baru, beberapa periset berhipotesa jika anak-anak lelaki tidak disunat memiliki efek tinggi terhadap infeksi lainnya, tergantung pada jenis normal dari anatomi pria. 

Anak lelaki yang tidak disunat dengan lubang uretra yang tidak terlihat atau memiliki efek yang lebih besar dari infeksi aliran kemih dari anak lelaki yang tidak disunat tetapi memiliki bukaan uretra. Pada umumnya, anak lelaki yang disunat semakin memiliki bukaan uretra dari anak lelaki yang tidak disunat.

D penemuan ini mengaitkan jika anak lelaki yang tidak disunat memiliki efek yang baik dari aliran kemih dari anak lelaki yang telah disunat, terlepas dari apa yang membuka uretra nampak atau mungkin tidak.

Beberapa ahli membahas agar tenaga medis menentukan posisi sunat pada anak lelaki. Anak lelaki yang tidak disunat memiliki pengaruh tinggi terhadap infeksi Kemih sebab mereka memiliki tingkat perkembangan yang lebih tinggi dari perkembangan bakteri di bawah kulup. 


Anak lelaki yang tidak disunat dengan lubang uretra yang tidak nampak atau nampak beberapa memiliki efek semakin tinggi terkena infeksi aliran kemih daripada anak lelaki yang tidak disunat tapi mempunyai bukaan uretra. Pada umumnya, anak lelaki yang disunat semakin mempunyai bukaan uretra daripada anak lelaki yang tidak disunat. 

Dengan penemuan ini periset mengaitkan jika anak lelaki yang tidak disunat punyai efek tinggi alami infeksi aliran kemih daripada anak lelaki yang telah disunat, lepas dari apa pembukaan uretra nampak atau mungkin tidak.
Analisis ini dilakukan oleh beberapa periset di Montreal Children Hospital, Kanada.


Popular posts from this blog

Percaya Dan Yakin Kehamilan Akan Datang

Informasi Tentang Masa Subur (Bagian 1)